Relationship Paradigm

Posted: November 23, 2010 in HypnosNLP

Apakah Anda menginginkan hubungan di mana Anda merasa benar-benar merasa “content” dan fulfilled , di mana pasangan pujaan Anda dan mendukung dalam segala hal yang ingin Anda lakukan?

Apakah Anda ingin dicintai, dihormati dan memiliki hubungan yang intim ? Sebuah hubungan di mana pasangan memegang dan menghormati nilai yang sama seperti yang Anda lakukan?

Neuro Linguistic Programming (NLP) memiliki cara membangun dan mempetahankan hubungan. Mengetahui Attraction Strategy pasangan Anda adalah wajib, karena setiap orang mempunyai strategy untuk tertarik pada seseorang. Dalam NLP anda di ajarkan acar mengertahui Attraction Strategy pasangan agar Anda dapat selalu memenuhinya untuk pasangan Anda. Bukan hanya NLP mampu juga membantu Anda menemukan Deep Love Strategy dari pasangan dan mengetahui pemicu nya sehuingga Anda dapat membuat pasangan anda selalu jatu cinta setiap hari hanya dengan mengaktifkan kembali deep love strategy dapat menambah keintiman dan membuat kehidupan pasangan menjadi berbunga.

Ini juga adalah presupoosisi NLP , adalah memungkin kan bagi Anda yang ingin memiliki dan menciptakan hubungan yang Anda pilih

Tentu orang tua Anda dan hubungan masa lalu memiliki pengaruh besar pada bagaimana Anda akan bertingkah laku. Semua pengaruh ini menentukan apa yang Anda inginkan dan apa yang tidak Anda inginkan dari sebuah hubungan. Time Line Therapy™ juga dapat membantu anda membersihkan pengalaman masa lalu yang dapat menghantui hubungan anda dengan pasangan untuk menjadi utuh dan harmonis.

Fundamental masalah antara pasangan dan diri Anda sendiri terjadi saat Anda meletakkan sebuah nilai yang sangat tinggi pada sesuatu tetapi orang lain tidak berpikir itu adalah penting. Siapa pun adalah orang yang lebih dominan cenderung menang, tapi berapa biayanya?

Rahasianya adalah untuk mengetahui apa yang penting bagi Anda dan pasangan Anda. NLP memiliki teknik – teknik khusus untuk menemukan nilai-nilai yang tidak disadari yang dapat menjadi driver dari hubungan Anda.

Nah apakah hukum tarik menarik dalam satu hubungan adalah sebuah mitos ?
Carl Jung, mengatakan bahwa dalam hubungan, kita mencari satu sama lain secara tidak sadar dan kemudian memproyeksikan ketakutan terdalam kita kepada pasangan kita …

Hal seperti yang biasa terjadi di dalam sebuah hubungan dimana orang biasanya menyalahkan sisi buruk kepada pasangannya. Jung mengatakan bahwa sesuatu pengalaman masa lalu yang terpendam dapat mempengaruhi penilaian kita terhadap pasangan kita.

Berikut ini adalah hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memulai mendesain dan memiliki hubungan yang ingin Anda miliki bersama dengan pasangan Anda ;

1. Silahkan tulis semua hal termasuk sifat, sikap , atau ciri – ciri yang anda inginkan dari pasangan Anda. Jika anda belum mempunyai pasangan , tuliskan semua sifat atau ciri – ciri dari pasangan yang anda dambakan.
_______________________________

_______________________________

_______________________________

_______________________________

_______________________________

_______________________________

Pikirkan bahwa sikap, ciri – ciri atau sifat yang anda inginkan dari pasangan harus anda miliki, simple nya begini sifat yang anda inginkan dari pasang harus ada dalam diri anda. Bagaimana mungkin Anda dapat menarik sesuatu jika hal tersebut tidak ada dalam diri Anda, nah ini adalah hukum tarik menarik. So mulai sekarang lakukan thal – hal yang anda tuliskan diatas. Jika Anda belum mempunyai sifat atau ciri-ciri yang Anda sebutkan diatas, itu hanya Limiting Decision (read Time Line Therapy™). Time Line Therapy™ dapat meng-“uninstall” dan “undo” limiting decision dan dapat di kombinasi dengan teknik NLP untuk meng “install” desired behavior” yang ingin anda miliki. Those traits or behaviors has to be present inside you ! Remember, like attracts like !

2. Silahkan tulis semua sifat atau ciri – ciri yang anda sangat tidak sukai atau anda benci dari pasangan Anda . Jika Anda belum punya pasangan tuliskan apa sifat yang tidak anda sukai dari pasangan yang anda dambakan.

_______________________________

_______________________________

_______________________________

_______________________________

_______________________________

_______________________________

Tahukan Anda bahwa apa yang anda benci atau tidak anda sukai dari pasangan anda adalah kemungkinan anda punya pengalaman negative di masa lalu yang belum terselesaikan. Dengan melakukan pembersihan emosi negative (read Time Line Therapy™) dimasa lalu anda dapat menarik hal yang anda inginkan termasuk dari pasangan anda atau dalam mencari pasangan. Ingat Perception is Projection ! menuirut Carl Jung, kita cenderung mempresentasikan keluar “repressed emotion” di masa lalu dan memproyeksikannya pada orang sekeliling termasuk pasangan kita yang biasanya berupa hal yang tidak anda sukai atau benci.

Again, like attracts like, anda menarik hal – hal yang ada dalam diri anda begitu kata hukum tarik menarik. Nah apa yang perlu anda lakukan adalah jika anda punya satu hal saja yang tidak anda sukai dari pasangan anda, segera bersihkan diri dari pengalaman masa lalu untuk memiliki hubungan yang anda dambakan.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan hubungan anda dengan pasangan / calon anda :

* Menetapkan tujuan yang realistis dan dapat dicapai bersama-sama.
* Bersihkan semua emosi negatif yang melekat pada hubungan Anda – baik saat ini dan / atau masa lalu, sehingga menghapus semua asosiasi negatif Anda mungkin telah dibangun dari waktu ke waktu untuk pasangan atau calon pasangan anda
* Membersihkan semua keyakinan yang membatasi (limiting belief) yang menghentikan Anda dari mempunyai hubungan yang Anda inginkan
* Menemukan apa yang penting bagi Anda berdua dalam hubungan Anda, bekerja satu sama lainnya untuk menyelesaikan setiap konflik, lakukan penyesuaian Anda berdua dan saling mendukung sepenuhnya dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan.
* Belajar bagaimana untuk saling memberi umpan balik lain dan menghilangkan hambatan komunikasi untuk mendukung satu sama lain
* Memahami kepribadian masing-masing sehingga Anda dapat sepenuhnya berada dan merasakan keharmonisan yang dalam yang anda berdua ingin miliki
* Mengijinkan diri anda menarik dan tertarik untuk mengizinkan pasangan untuk merasa jatuh cinta dengan Anda setiap hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s