Posted: September 23, 2009 in Uncategorized

Setiap hari adalah istimewa. Seistimewa terbitnya fajar hari ini. Sahabat Resensinet, kita wajib bersyukur atas banyak kenikmatan yang kita peroleh dihari ini. Dapat melihat terbitnya fajar dipagi hari, menghirup udara, mendengarkan kesunyian pagi..

dan masih banyak lagi. Sebegitu istimewanya waktu demi waktu yang kita jalani, hingga dalam al-quran ada surah Al-ashr (waktu). Ini artinya waktu sangatlah berharga. Sehingga sudah sepantasnya kita untuk sangat memperhatikan waktu.

Dan tak terasa, seiring bergulirnya waktu, ramadhan bulan yang begitu indah telah berangsur meninggalkan kita. Bulan yang mana pintu-pintu langit dibuka untuk tiap hamba yang pada malam harinya bersujud dan memohon ampun. Sungguh indah apabila dibulan ini kita isi dengan kenikmatan keheningan malam merasakan sepenuh jiwa apa yang ada di hati kita, yakni kerinduan akan kedekatan dengan pencipta diri kita. Kerinduan untuk merasakan dekatnya jiwa ini dengan pemilik tubuh kita. Namun sayang, kita tidak punya satupun daya dan kekuatan untuk menahan bergulirnya ramadhan walau cuman sedetik dan sesaat.

Sahabat, semua yang ada pada diri kita adalah titipan, yang nantinya akan diminta kembali. Tidak cuman kebendaan, tetapi juga tubuh yang ada pada diri kita, aliran darah dan tarikan nafas yang ada pada diri kita, semua titipan. oleh karenanya mari kita jaga dan pergunakan dengan sebaik-baiknya dengan memanfaatkan setiap kesempatan untuk berbuat baik..

Tak terasa sejak 3 tahun kebersamaan kita (online dari 2005, dan berisi motivasi tahun 2006), tentunya dari semua itu ada hal-hal yang kurang berkenan dihati sahabat. Oleh karenanya, dihari yang fitri ini, perkenankanlah kami untuk mengucapkan selamat idul fitri tahun 2009, maafkanlah atas semua khilaf. Semoga kebersamaan kita kedepan semakin harmonis, dan saling mendorong untuk menuju kebaikan. Terima kasih kami ucapkan, dari jumlah pengunjung yang bisa dihitung dengan jari, saat ini telah mencapai 900an pengunjung tiap harinya. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih

Doa kami, semoga dikehidupan ini kita dapat saling memberi manfaat. Khusus untuk sahabat resensinet, semoga diberikan kesehatan pada keluarga sahabat dan orang-orang yang sahabat cintai.

Kami tim Resensinet mengucapkan selamat Hari Raya idul Fitri. Semoga datangnya bulan syawal tahun ini, benar-benar merupakan pintu kebeningan hati, untuk melewati 11 bulan perjuangan yang sesungguhnya… Selamat hari Raya Idul Fitri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s